Menjawab Fitnah Misionaris ttg Pemberi Peringatan dlm Al Quran

Tulisan di bawah adalah jawaban atas fitnah yang dilakukan para misionaris musuh2 Islam terhadap Al Quran.. tetapi GATOT (Gagal Total).. silahkan simak..

 

Tulisan musuh Islam :

 

Apakah pemberi peringatan (Rasul) dikirim kepada semua manusia sebelum kedatangan Mhd? Ya, Allah Muslim telah mengirim pemberi peringatan (Rasul) kepada setiap orang ( Qs.10:47, 16:35-36, 35:24).

Hal ini bertentangan dengan:

  1. Ibrahim dan Ismael secara spesial telah dikirim oleh Allah Muslim untuk mengunjungi Mekah dan membangun Ka’bah serta memberi peringatan kepada orang2 di sana ( Qs.2:125-129) .
  2. Anehnya, Mhd ternyata dikirim sebagai pemberi  peringatan (Rasul) kepada orang2 yg belum memiliki rasul/pemberi peringatan tersebut sebelumnya ( Qs.28:46, 32:44, 36:2-6).

Hal ini menimbulkan pertanyaan: “Bagaimana dengan Hud dan Sahih yg nyata2 juga telah dikirim sebagai pemberi peringatan ke Arab? Bagaimana juga dengan Kitab yg telah diberikan kepada Ismael? Dll ( Qs.11:50, 11:61).

 

 

Jawab :

 

Baiklah.. kita tidak memasalahkan ayat di QS 10:47, 16:35-36, 35:24 yang menyatakan Allah telah mengirim pemberi peringatan (Rasul) kepada setiap orang..

 

QS 10;47. Tiap-tiap umat mempunyai rasul; maka apabila telah datang rasul mereka, diberikanlah keputusan antara mereka dengan adil dan mereka (sedikitpun) tidak dianiaya.

 

QS 10;35. Dan berkatalah orang-orang musyrik: “Jika Allah menghendaki, niscaya kami tidak akan menyembah sesuatu apapun selain Dia, baik kami maupun bapak-bapak kami, dan tidak pula kami mengharamkan sesuatupun tanpa (izin)-Nya.” Demikianlah yang diperbuat orang-orang sebelum mereka; maka tidak ada kewajiban atas para rasul, selain dari menyampaikan (amanat Allah) dengan terang.

36. Dan sungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): “Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thaghut itu”, maka di antara umat itu ada orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah dan ada pula di antaranya orang-orang yang telah pasti kesesatan baginya.Maka berjalanlah kamu dimuka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (rasul-rasul).

 

QS 35;24. Sesungguhnya Kami mengutus kamu dengan membawa kebenaran sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan. Dan tidak ada suatu umatpun melainkan telah ada padanya seorang pemberi peringatan.

 

Kesimpulan dari ayat2 di atas adalah, jika ada suatu kaum belum ada pemberi peringatan, berarti akan diutuslah pemberi peringatan pada mereka.. betul..??!! sekarang kita lihat ayat yg dianggap bertentangan di atas :

 

 

Qs.2:125-129

125. Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim[89] tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: “Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i’tikaf, yang ruku’ dan yang sujud.”

126. Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdoa: “Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman diantara mereka kepada Allah dan hari kemudian. Allah berfirman: “Dan kepada orang yang kafirpun Aku beri kesenangan sementara, kemudian Aku paksa ia menjalani siksa neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali.”

127. Dan (ingatlah), ketika Ibrahim meninggikan (membina) dasar-dasar Baitullah bersama Ismail (seraya berdoa): “Ya Tuhan kami terimalah daripada kami (amalan kami), sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

128. Ya Tuhan kami, jadikanlah kami berdua orang yang tunduk patuh kepada Engkau dan (jadikanlah) diantara anak cucu kami umat yang tunduk patuh kepada Engkau dan tunjukkanlah kepada kami cara-cara dan tempat-tempat ibadat haji kami, dan terimalah taubat kami. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.

129. Ya Tuhan kami, utuslah untuk mereka sesorang Rasul dari kalangan mereka, yang akan membacakan kepada mereka ayat-ayat Engkau, dan mengajarkan kepada mereka Al Kitab (Al Quran) dan Al-Hikmah (As-Sunnah) serta mensucikan mereka. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.

 

Bagi orang yang berakal, di mana letak perbedaannya..??!! kalo toh Nabi Ibrahim dan Ismail diutus untuk memberi peringatan untuk orang2 di Mekah, apanya yang bertentangan..??!! justru menjelaskan bukan..??!! karena di Mekah ada sekelompok manusia/kaum, maka diutuslah pada kaum tersebut seorang utusan (Rasul) pemberi peringatan.. betul..??!!

 

Bukankah sesuai pengertian di atas, jika ada kaum yg belum diberi peringatan, maka diutuslah sang pemberi peringatan.. betul..??!! gak bertentangan thoo..??!!

 

Kita buka lagi ayat yang dianggap kontradiksi..

 

Qs.28:46, 32:44, 36:2-6

 

28;46. Dan tiadalah kamu berada di dekat gunung Thur ketika Kami menyeru (Musa), tetapi (Kami beritahukan itu kepadamu) sebagai rahmat dari Tuhanmu, supaya kamu memberi peringatan kepada kaum (Quraisy) yang sekali-kali belum datang kepada mereka pemberi peringatan sebelum kamu agar mereka ingat.

 

Naahhh.. Nabi Muhammad adalah pemberi peringatan untuk kaum Quraisy, krn saat itu mereka belum ada pemberi peringatan.. mananya yg bertentangan..??!! yg ada justru saling menjelaskan, bahwa kaum Quraisy saat itu belum ada yg memberi peringatan maka datanglah Nabi Muhammad SAW yg menjadi pemberi peringatan.. betul..??!!

 

Bukankah sesuai pengertian di atas, jika ada kaum yg belum diberi peringatan, maka diutuslah sang pemberi peringatan.. betul..??!! gak bertentangan thoo..??!!

 

 

Sedangkan QS 32;44 itu tidak ada…krn surat Assajadah hanya sampai ayat 30 ini salah satu bukti pembualnya si musuh Islam tersebut, yang menyebarkan fitnah ttg Al Quran padahal mereka tidak mengerti ttg Al Quran.. hi hi hii… memalukan…!!!!

 

2. Demi Al Quran yang penuh hikmah,

3. Sesungguhnya kamu salah seorang dari rasul-rasul,

4. (yang berada) diatas jalan yang lurus,

5. (sebagai wahyu) yang diturunkan oleh Yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang,

6. Agar kamu memberi peringatan kepada kaum yang bapak-bapak mereka belum pernah diberi peringatan, karena itu mereka lalai.

 

Truss.. di mana letak kontradiksinya..??!! ahaha.. ngawur puooolll…!!! yang ada bahwa Nabi Muhammad adalah pemberi peringatan pada kaum yang belum ada pemberi peringatan.. krn harus ada pemberi peringatan, maka Nabi Muhammad lah yang diutus menjadi pemberi peringatan..

 

Bukankah sesuai pengertian di atas, jika ada kaum yg belum diberi peringatan, maka diutuslah sang pemberi peringatan.. betul..??!! gak bertentangan thoo..??!!

 

Sekarang, wahai kaum misonaris yg memusuhi Islam.. balik gw tanya tentang kontradiksi sehubungan dengan utusan yg memberi peringatan..

 

Justru Isa as atau Yesus yg hanya di utus pd bani Israil saja…kalo ada ayat yg menyatakan bahwa nabi Isa as atau Yesus di utus utk kaum yg lain,maka ini sudah bertentangan…

 

Mari kita kupas :

 

“Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka : Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria.”

“Melainkan pergilah kepada  domba-domba yang hilang dari umat Israel (hanya kepada bangsa Yahudi).” (Injil ‘ Matius 10: 5-6)

 

Atau ayat :

 

“Jawab Yesus, ‘Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel’ (hanya kepada bangsa Yahudi).”

“Kemudian perempuan itu (Perempuan Kanaan) mendekat dan menyembah Dia sambil berkata, ‘Tuhan, tolonglah aku’.”

“Tetapi Yesus menjawab, ‘Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.’ (non Yahudi).” (Injil – Matius 15: 24-26)

 

Larangan Yesus pada murid2nya agar tidak memberi peringatan pada bangsa lain, tetapi hanya pada domba-domba yang hilang dari umat Israel saja.. perhatikan kata “hanya” yaa… gw tanya, “hanya” pada siapa..??!! kesimpulannya adalah, “hanya” pada domba-domba yang hilang dari umat Israel saja.. betul..??!!

 

Baiklah, kalo pengertian dari ayat tersebut sudah ente semua ketahui.. sekarang carikan gw ayat yang mengatakan Yesus diutus untuk selain umat Israel.. silahkan.. jika ada, maka akan kontradiksi dengan ayat-ayat Bible di atas.. betul..??!!

 

Dilema yaa..??!! kalo nyebutin, berarti dianggap kontradiksi dengan pengertian ayat-ayat di atas.. jika tidak bisa nyebutin, lhaa khoq sekrang berusaha nyebarin ajaran murid2 Yesus..??!! yaa thoo..??!! yaa thoo..??!! he he he..

 

Oh iya, ada yg mo gw ingetin.. Yesus ternyata rasis yaa.. non Yahudi dikatain anjing…!!! hi hi hi.. wahai orang Indonesia sekalian, kata Yesus tuh, kamu anjing lhoo.. eh, yg ngomong bukan gw, tapi Yesus.. jangan marah ma gw duoonk.. ntuh, Yesus lu marahin.. yg nyebut lu anjing khan Yesus, bukan gw.. yaa thoo..??!! yaa thoo..??!!

1 Komentar (+add yours?)

  1. Kikentir
    Sep 04, 2013 @ 05:35:25

    Betul bro,,para misionaris itu cm mencari pembenaran utk membela diri,bukan mencari kebenaran…hehe

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: