Dusta Para Misionaris Dengan QS Al Ma’arij;14 Tentang Penebusan Dosa

 
Menurut para musuh2 Islam yg selalu mencari pembenaran dari Al Quran dgn cara memenggal-menggal ayat, bahwa Al Quran itu mengakui adanya penebusan dosa.. mereka menunjukkan ayat QS 70; 14. “Dan orang-orang di atas bumi seluruhnya kemudian (mengharapkan) tebusan itu dapat menyelamatkannya.”

Jika penggalan ayat itu saja yg disiarkan, berarti mereka telah melakukan kebohongan/dusta dengan menggunakan/memanfaatkan Al Quran.. tujuannya adalah agar banyak muslim yang murtad dan mengikuti ajaran penebusan dosa, karena kata2 ““Dan orang-orang di atas bumi seluruhnya kemudian (mengharapkan) tebusan itu dapat menyelamatkannya.”

Jika hanya ayat itu saja yg dibaca, tanpa didahului atau diikuti ayat2 yg lainnya, maka akan membawa pada pengertian semua orang-orang di muka bumi mengharapkan adanya penebusan, yg tentunya penebusan itu dilakukan oleh Yesus.. krn yg memiliki kepercayaan akan penebusan dosa hanya di Kristen, maka tentu mereka bertujuan agar para muslim bisa murtad untuk masuk agama Kristen..

Baiklah, mari kita kupas kebohongan para misionaris Kristen yg sering menggunakan berbagai cara, termasuk kecurangan2 dan kebohongan2 serta cara2 licik yg lainnya, dgn tujuan org2 Islam yg masih rendah pengetahuan agamanya bisa murtad..

Simaklah penjelasan di bawah ini, agar kita bisa tahu bahwa para misionaris tersebut memang benar2 pendusta dan suka menggunakan berbagai macam cara licik untuk mendapatkan apa yg mereka inginkan..

Baca ayat2 sebelumnya dan sesudahnya, agar memberikan pengertian yang utuh :

QS 70;

11. sedang mereka saling memandang. Orang kafir ingin kalau sekiranya dia dapat menebus (dirinya) dari azab hari itu dengan anak-anaknya,
12. dan isterinya dan saudaranya,
13. dan kaum familinya yang melindunginya (di dunia).
14. Dan orang-orang di atas bumi seluruhnya kemudian (mengharapkan) tebusan itu dapat menyelamatkannya.
15. Sekali-kali tidak dapat, sesungguhnya neraka itu adalah api yang bergolak,

lihat jelas2.. baik2.. ayat itu untuk org2 kafir yg mengharapkan tebusan atas dosa2nya, tetapi jawabannya ada di ayat 15. Sekali-kali tidak dapat, sesungguhnya neraka itu adalah api yang bergolak,


jadi kagak ada tebus2an bagi siapapun.. tidak ada tebusan dlm Islam yg bisa menyelamatkan, walau semua orang kafir tersebut meminta tebusan itu.. sekali lagi, walau semua orang di bumi mengharapkan tebusan, maka sekali-kali tidak dapat.. jelas..??!!

Itulah cara para misionaris Kristen yg licik bin picik, dengan memenggal-menggal ayat, dgn tujuan agar semua orang muslim bisa murtad.. karena dengan memenggal-menggal ayat, bisa diplintirlah makna yg sesungguhnya dari sebuah ajaran yg utuh.. padahal, jika saja ayat2 tersebut ditampilkan secara utuh, justru artinya sangat2 bertentangan dengan apa yg mereka jelaskan dgn memenggal ayat tersebut.. seperti kasus di atas..

Ajaran yg benar jika ayat2 dlm QS 70 dibaca secara utuh adalah bahwa tidak ada penebusan dosa.. tetapi jika dipenggal bisa mengartikan semua orang sdg mengharapkan penebusan dosa.. betul..?!

Benar-benar licik.. benar-benar picik.. betul..?!

4 thoughts on “Dusta Para Misionaris Dengan QS Al Ma’arij;14 Tentang Penebusan Dosa

  1. Mellia Rifani berkata:

    sangat benar sekali,, karena banyak sekali dilingkungan saya ciri” seperti itu.
    sangat gampang dan mudah sekali bagi dia untuk berbuat.
    dan sangat disayangkan sekali, ada seseorang dilingkunganku yang sudah terjebak akan hal misionaris ini. tapi tak seorangpun yang dapat berbuat untuknya. sampai” arti dari semua ini seakan-akan sebagai hutang budi.
    subhanallah….

    Suka

  2. almubayyin berkata:

    Ada akun pembenci Islam bernama “Wakwaw”yang komen dia tidak ane tampilkan di sini.. Karena dia tidak menjawab apapun dari materi di atas, sama sekali tidak menjawab, akan tetapi dia berbicara dan orasi sendirian yang OOT (Out Of Topick)..

    Kepada para hadirin di sini, kami minta untuk berbicara sesuai topik agar nyambung antara materi dengan komen.. sehingga bisa terjalin diskusi yang sehat, bukan diskusi yang gak jelas arah dan tujuan serta jluntrungannya.. Kami tidak suka pembicaraan yang OOT.. jelas..?!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s