Fitnah Kristiani di FB Tentang Tuhan Mengirim Setan Untuk Kafirun QS 19;83

Isan Andas Poetra :

Ayat yang menjerumuskan dalam quran..!!
Allah swt koq menjerumuskan…??
Qs 19:83 tidakkah kamu lihat, bahwasanya kami telah mengirim setan2 itu kepada orang2 kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh2.
??????…
Bukannya disadarkan justru malah dijerumuskan..aneh bin nyata xexexexe…
Pandu Indra :

emang ajaran islam menyesatkan!!
Dian Ank Yang Baik :

ayat di atas lebih tepat nya lagi buat kalian be 2

capek² di jelaskan pun g ada guna nya
Isan Andas Poetra :

bearti kamu mengakui ya bahwasannya alloh swt itu maha menyesatkan..!!!
Dian Ank Yang Baik :

kan udah saya bilang

hadist itu bukan firman tuhan

gak ngerti juga ya

masalah ayat al-quran di atas udah saya jelaskan,,,,
Isan Andas Poetra

bearti kamu mengakui ya bahwasannya alloh swt itu maha menyesatkan..!!!
Pandu Indra :

ayat2 alquran ?? yang kerjaan allahswt dengan iblis itu yah??

maka iblis menjawab: demi kekuasaan Engkau (allah swt) aku (iblis) akan menyesatkan mereka (manusia) semuanya.

allah swt kerja sama dengan iblis untuk menyesatkan manusia.
Isan Andas Poetra :

Oya kenapa ayatnya seperti itu bukannya Alloh harus menyelamatkan umatnya bukannya malah menjerumuskannya..??
sekalipun dia seorang kafir.. kafirkan juga ciptaan Alloh swt..??
Kalau Alloh swt maha pengampun lagi maha penyayang tentulah ayat …tsb tidak ada bukan..?? Ini justru ada jadi Alloh swt benar dak sich maha pengampun lagi maha penyayang..??See More
Dian Ank Yang Baik :

hmmmmm

nice question

aq bngung jwab nya

bukan krna g bsa jwab mas

tp ilmu aq belum sampek kesitu
Pandu Indra :

bukan ilmumu yang belum sampai…..
tapi kamu dibohongin sama ustadsmu…..
kalimat yang jelas salah ditutup2i……..
makanya kalau belajar yang bener…….tersesat loe…hahahha..
Isan Andas Poetra :

Yupz.. enggak apa2 kitakan sama2 belajar..!!
(@_-)
Wong Cilik :

Isan ap, sbenernya yg km masalahkan itu apa za…
sblum km membuat fitnah, mikir dulu za…..
Siapakah yg membuat baik dan buruk, suka dan duka, ta’at dan ingkar ?

Kalo km bs jwb ini dg benar insyaallah km paham makna ayat yg km posting diatas…..,
Silakan dijawab aku jg pengen tau sbrapa tinggi tingkat pemahaman mu ….
Gogor Raden :

oh …. Qs 19:83 yang dikasi @isan itu fitnah yah …. baru tau gua
Bayan Al Mubayyin Bayan :

Lu padha para Kristiani.. coba baca ayat sebelumnya.. mengapa Allah tuh murka..!!! coba disiapin akal sehat lu, sebelum gw lanjutin..
Oke.. udah siap sekarang..??!! gw lanjutin lagi..

Baca ayat sebelumnya, knape Allah murka sampe ngirim setan2… ke orang2 kafir.. ingat, hanya pd orang2 kafir.. bukan pd yg lainnya..
karena mereka tuh, menyembah dan beribadah pd selain Allah..

81. Dan mereka telah mengambil sembahan-sembahan selain Allah, agar sembahan-sembahan itu menjadi pelindung bagi mereka,
82. sekali-kali tidak. Kelak mereka (sembahan-sembahan) itu akan mengingkari penyembahan (pengikut-pengikutnya) terhadapnya, dan mereka (sembahan-sembahan) itu akan menjadi musuh bagi mereka.

Itulah mengapa Allah murka pd orang2 kafir itu.. lu perhatikan lagi, bagaimana Bible menulis ttg orang2 yg beribadah/menyembah kepada selain Allah..

Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku[Kel. 20:5]

Lhaa.. lebih kejam mana neehhh..??!! kalo menurut Al Quran, yg dihukum hanya pelakunya saja.. nahh, kalo Bible..??!! anak2nya, cucu sampe cicitnya dan buyutnya ikut dibalas.. padahal khan yg melakukan kesalahannya bapaknya/mbahnya/canggahnya dst..
Hayoo.. jawab yaa… eh, ada lagi khok..

•sebab TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu di tengah-tengahmu, supaya jangan bangkit murka TUHAN, Allahmu, terhadap engkau, sehingga Ia memunahkan engkau dari muka bumi.[Ul. 6:15]
•Sebab TUHAN, Allahmu, adalah api yang menghanguskan, Allah yang cemburu.[Ul. 4:24]

ada lagi lhoo..
•maka TUHAN tidak akan mau mengampuni orang itu, tetapi murka dan cemburu TUHAN akan menyala atasnya pada waktu itu; segenap sumpah serapah yang tertulis dalam kitab ini akan menghinggapi dia, dan TUHAN akan menghapuskan namanya dari kolong langit.[Ul. 29:20]
•Tetapi Yosua berkata kepada bangsa itu: “Tidaklah kamu sanggup beribadah kepada TUHAN, sebab Dialah Allah yang kudus, Dialah Allah yang cemburu. Ia tidak akan mengampuni kesalahan dan dosamu.[Yos. 24:19]
•TUHAN itu Allah yang cemburu dan pembalas, TUHAN itu pembalas dan penuh kehangatan amarah. TUHAN itu pembalas kepada para lawan-Nya dan pendendam kepada para musuh-Nya.[Nah. 1:2]
•maka TUHAN tidak akan mau mengampuni orang itu, tetapi murka dan cemburu TUHAN akan menyala atasnya pada waktu itu; segenap sumpah serapah yang tertulis dalam kitab ini akan menghinggapi dia, dan TUHAN akan menghapuskan namanya dari kolong langit.[Ul. 29:20]

Lhoo.. Tuhan juga sampe’ sumpah serapah, dan gak mo mengampuni mereka.. Tuhan pendendam thoo menurut pengakuan Bible…. gara2 cemburu.. krn ada yg nyembah selain pd Nya..??!!
ingat lhoo.. Tuhan Bible itu bengis.. ati2 yaa kamu semuanya..

Sungguh, hari TUHAN datang dengan kebengisan, dengan gemas dan dengan murka yang menyala-nyala, untuk membuat bumi menjadi sunyi sepi dan untuk memunahkan dari padanya orang-orang yang berdosa [Yes. 13:9]

Kalo minta ayat2 sejenis di atas banyak khok.. kalo mau, nanti tak kirimi yaa.. sabar…!!! he he hee..
Wong Cilik :

Gogor, bukan ayatnya yg fitnah tp isan ap yg buat fitnah, ayatnya mah bener….

Misal, aku membeli pisau buat sembelih ayam, tp isan ap cerita ke org2 bhw aku membeli pisau buat sembelih orang lain, nah siapa donk yg buat fitnah….

Baca noh …kata2 bayan…
Kalo ane mah males ngladeni lu2 kristener yg cuma bs posting tp g’bs mikir, spt org jual sekop tp g’tau sekop itu spt apa, kok bs za….. Wha……

Itu Namanya g’bertanggung jawab, jual tp g’tau apa yg dijual. G’bertanggung jawaa apa O’on za….
Tak tau lah pikir aja ndiri Oi kristener2….. Gag gag gag gagSee More
Bayan Al Mubayyin Bayan :

Ada yg berani njawab tulisan gw..??!! gw tunggu..!!! jangan bisanya mbacot tapi otak gak dipake..!!! nanti lu malu sendiri..!!!
gw tantang untuk njawab gw pake otak yg waras.. akal yg sehat..!!! ada yg berani..??!!

Setelah membaca tulisan ane di atas.. harusnya yg nulis status di atas malu…!!! itu kalo dia masih punya kemaluan, eh malu maksudnya..!!! hua ha ha haa… karena senjata makan tuannya..!!!! wkwkwkwkwk…
Kaya’ si Birong.. sering dia buat status, eehhh.. malah dia ketampar tulisannya sendiri.. alias senjata makan tuannya.. hue he he hee…

coba deh.. jawab gw..!!! masih banyak khok, yg gw mo sampaikan..!!! biar tambah rame gethoo..!!! biar yg senyum2 dan ketawa ketiwi semakin banyak.. khan bisa nyenengin orang banyak.. wakakakakakak…See More
Isan Andas Poetra :

xexexexe…jadi seperti itu ya cara Alloh swt dalam menyadarkan kafir (sifat penyang umatnya) dengan cara mengirim setan2 agar manusia makin terjerumus pada kesesatan gitu..???
“tidakkah kamu lihat, bahwasanya kami telah mengirim setan-setan… itu kepada orang-orang kafir UNTUK MENGHASUNG MEREKA BERBUAT MAKSIAT DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH —–>(anjuran untuk lebih berbuat maksiat)…!!
kenapa dianjurkan/digiring bukannya disadarkan..??
Wong Cilik :

Isan… Km berkesimpulan bhw itu adl anjuran utk lebih berbuat maksiat za…. Km salah om….
Itu bkn anjuran tp pemberitahuan bhw allah lah yg berkuasa utk menjadikan org itu baik(taat) atau buruk(bermaksiat) geto om…..

Eh, Paham g’ om……..
Arroni Walecsha :
Pandra !!!!
Saya tanya knp Adolf hitler suka membunuh knp tuhan tidak beri petunjuk padanya ,makin hari makin parah naluri membunuh nya musolini juga gmana pasukan salib gmana?????
atau mugkin petunjuk tuhan tidak berguna bagi mereka padahal …mereka tercatat sebagai org kristenSee More
Bayan Al Mubayyin Bayan :

Isan.. lu berarti gak baca tulisan gw.. apa mmg lu pura2 bego’ yaa..??!! Lu udah baca yg ini..??!!
++++++++++++++
Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaska…n kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku[Kel. 20:5]

Lhaa.. lebih kejam mana neehhh..??!! kalo menurut Al Quran, yg dihukum hanya pelakunya saja.. nahh, kalo Bible..??!! anak2nya, cucu sampe cicitnya dan buyutnya ikut dibalas.. padahal khan yg melakukan kesalahannya bapaknya/mbahnya/canggahnya dst..
Hayoo.. jawab yaa… eh, ada lagi khok..
++++++++++++++++++

Senjata makan tuan bung…!!! Diapain tuh para penyembah selain Allah..??!! lu kira dia diampuni..??!! ato diinsafin..??!! wkwkwkwk.. pake akal sehat lu.. yg dikenakan hukuman, bukan hanya si pelaku.. tetapi, anak, cucu, cicit,canggah (jawa) semua ikut kena hukuman.. yg melakukan bapaknya/kakeknya,buyutnya, masak anak/cucu,cicit,canggah (bahs jawa) juga dibalas..??!! sungguh Tuhan yg gak bijaksana sama sekali.. kasihan anak2 yg baru lahir.. udah dilaknati dan disumpahserapahin ama Tuhan Biblos..

Sedangkan menurut Al Quran.. yg dihukum hanya si pelaku.. dikirimnya setan2, adalah bentuk hukuman.. krn, para manusia keras kepala tersebut akan kena hukuman yg lebih berat krn kemaksiatan yg dilakukannya dgn semakin bersahabat dgn setan2….

Lu juga baca tulisan gw selanjutnya.. bagaimana Tuhan lu bukannya nginsyafin orang2 yg menyembah selain Dia, tetapi malah disumpah serapahin..dimaki2..tidak mau mengampuni.. menghukum mereka.. krn Tuhan mengakui, bahwa Dia pendendam.. lu baca yg di bawah ini..

+++++++++++++++
•maka TUHAN tidak akan mau mengampuni orang itu, tetapi murka dan cemburu TUHAN akan menyala atasnya pada waktu itu; segenap sumpah serapah yang tertulis dalam kitab ini akan menghinggapi dia, dan TUHAN akan menghapuskan namanya dari kolong langit.[Ul. 29:20]
•Tetapi Yosua berkata kepada bangsa itu: “Tidaklah kamu sanggup beribadah kepada TUHAN, sebab Dialah Allah yang kudus, Dialah Allah yang cemburu. Ia tidak akan mengampuni kesalahan dan dosamu.[Yos. 24:19]
•TUHAN itu Allah yang cemburu dan pembalas, TUHAN itu pembalas dan penuh kehangatan amarah. TUHAN itu pembalas kepada para lawan-Nya dan pendendam kepada para musuh-Nya.[Nah. 1:2]
•maka TUHAN tidak akan mau mengampuni orang itu, tetapi murka dan cemburu TUHAN akan menyala atasnya pada waktu itu; segenap sumpah serapah yang tertulis dalam kitab ini akan menghinggapi dia, dan TUHAN akan menghapuskan namanya dari kolong langit.[Ul. 29:20]
+++++++++++++++++++

Tanya…!!! kenapa khok malah disumpahserapahi..??!! dijanjikan, gak diampuni..??!! mo menghapus dari kolong langit..??!! karena, Tuhan lu mengakui, bahwa Tuhan itu pembalas dan pendendam..!!!!!!

Lu sadar..??!! atau lu gak mo baca tulisan ini..??!! atau pura2 bego’ githu..??!! berlagak kaya’ Bolot..??!!
Isan Andas Poetra :

Wong>makasih mas buat penjelasannya mas walaupun jujur ane belum paham hehe..tapi ya udah enggak apa2..wassalam..

Bayan>xexexexe…bekoar2 nyatanya keluar dari topik tu.. bukanya menjawab pertanyaan ane eh malahan ngangkat kasus baru xixixi…..O..la..la..
dan ane paham argumentasi lo ternyata tak ada.. cuma modal copas doank bisanya, oya saran ane kalau berdiskusi dengan sesiapapun harus sesuai dengan topik/kasus yang diangkat donk, jangan keluar dari topik pembahasan, dengan begitukan tidak kelihatan OOTTnya xixixi…
Oya jangan marah ya mas ne kan cuma masukan atau bisa dibilang kritikanlah dari ane sikit..hee..!!!
wassalam…
Wong Cilik :

Isan, Pengen paham g’…..
Bayan Al Mubayyin Bayan :

Gw tanya ama lu.. di Bible bgmn ngadepin orang yg nyembah selain Allah..??!! lu jawab..!!!! kita sedang bicara hukuman bagi orang yg menyembah selain Allah, krn lu angkat itu topic.. jelas..??!!
Kalo di Islam, yg dihukum adalah pelakunya saja.. dan itu layak.. setelah diingatkan oleh para Nabi dan Rasul (utusan) Tuhan sesuai dengan ayat sebelum2nya.. lu udah baca postingan gw..??!! artinya…, orang yg gak menggubris peringatan alias mokong, tetep nyembah selain Allah.. hukumannya..??!! semakin berat krn mereka semakin bersahabat dengan setan.. ini adalah bentuk hukuman bagi penyembah selain Allah, dengan hukuman yg seberat2nya….

Sekarang lu jawab.. menurut Bible.. hukumannya apa..??!!
Mo tahu jawabannya..??!! lu baca tulisan gw.. udah gw jawabin.. tinggal nyontek aja..
Paham lu..??!!

Isan.. kalo lu mo nilai Al Quran, sebaiknya lu nilai dulu kitab lu.. kalo lu mo ngebahas masalah hukuman bagi orang2 yg keras kepala tetep nyembah berhala sesuai yg ada di Al Quran, sebaiknya lu lihat dulu, bagaimana kitab lu ngebahasnya.. …

Lu koar2 banter banget, tetapi giliran dibalik.. lu pura2 gak tahu.. Lu gak malu yaa..??!! di Al Quran atau di Bible, bagi mereka tuh, sama2 dapat hukuman..
hanya, di Bible tuh, lebih sadis banget.. masak anak turun temurunnya sampe yg ke-empat ikut dibales kesalahan bapak/kakek/buyut dst.. sampe disumpahserapahin mereka.. kata Tuhan lu juga, gak bakalan diampuni dosa2 orang yg nyembah selain Allah..

Kalo lu tahu ttg kitab lu sendiri.. lu gak bakalan berani ngomong kaya’ di status lu.. krn, bakal balik sendiri ke lu.. senjata makan tuan bung..!!!

Isan.. lu teriak2 banter banget.. kenapa khok Al Quran gak nyuruh nginsafin.. lhaa gw tanya ama lu.. bgmn kata Bible..??!! apakah diinsyafin tuh orang2..??!! justru dapat sumpah serapah dan pembalasan dari Tuhan empat turunan (kurang 3 jadi 7 turunan dehh..hehehe..)..!!! tanpa ada kata ampunan lagi bagi mereka.. Dalam Al Quran, mereka sudah diberi peringatan tetapi tetap keras kepala (baca ayat sebelumnya) dengan menyembah kepada selain Allah..

lu sadar..??!! Lu gak malu teriak2 githu..??!! karena satu telunjuk diarahkan ke orang lain, tetapi justru empat telunjuk lu arahkan ke wajah lu sendiri..!!! artinya, justru sebenarnya lu sedang membuka borok sendiri..??!!
atau mmg urat kemaluan (ehh.. maap, malu) lu udah putus..??!!

Makanya.. jangan sembarang bikin status.. agar gak malu akhirnya..!!!!
krn bisa jadi justru senjata makan tuannya.. nantinya justru semua orang akhirnya tahu deh kebobrokan Bible.. hehehehee..

Artikel Terkait :

https://almubayyin.wordpress.com/kristologi/menjawab-fitnah-misionaris-tentang-allah-dan-iblis/
https://almubayyin.wordpress.com/kristologi/hubungan-tuhan-bible-dengan-iblis/

12 thoughts on “Fitnah Kristiani di FB Tentang Tuhan Mengirim Setan Untuk Kafirun QS 19;83

  1. BARITO berkata:

    BEGINI COY…., MEREKA (KRISTEN) ITU KALAU PAKAI SENJATA SENDIRI INJIL+PAULUS) JELAS KAGA BAKALAN MEMPAN, NAH…LALU MEREKA PINJAM SENJATA KITA-KITA PADE. KACIAN BANGET DEH.
    SOAL YANG PASTI DIAZAP SAMA ALLAH UDAH PASTI LHO-LHO YANG KAFIR. O IYA….GUE TITIP PESAN SAMA LHO-LHO PADE NTAR KLU KETEMU SAMA JC BILANGIN GUE MAU KETEMU, GUE MAU NANYA KABAR BAPAKNYE. APA SEHAT AJE…?

    Suka

  2. Yasisca Resty Chrisnadya berkata:

    dah g usah depat…!!dah lihat kasat mata saja…. umat mana yg paling banyak sekarang ini yg trsesat…., dan uman mana yg mnyembah batu digantung yg hanya pkai celana kolon didepan umum yg ta tau malu dan jg tak sanggup mnolong dirinya sendiri … sbagai sesembahan, semua dah jelas… jadi g prlu debat lg….

    Suka

    • almubayyin berkata:

      umat yang paling banyak tersesat yaa..??!! he he he.. silahkan baca yaa..

      7 negara dengan tingkat kriminalitas tinggi
      aman sekarang, keamanan menjadi barang yang mahal. Ketenangan pun menjadi hal yang sulit didapatkan, apalagi bagi anda yang tinggal di kota-kota besar. Tingkat kriminalitas pun akhir-akhir ini mulai meresahkan masyarakat. Berikut beberapa negara yang dinilai memiliki tingkat kriminalitas yang tinggi

      1.Brazil
      Negeri yang terkenal akan tim sambanya ini ternyata memiliki tingkat kemiskinan yang sangat tinggi. Selain itu terkenal akan tingkat kriminalitas yang juga terus meningkat, diduga faktor kemiskinan mempengaruhi tingginya tingkat kejahatan tersebut. Dikabarkan para remaja disana sudah terbiasa dengan kekerasan dari semenjak kecil. Pada tahun 2009 Kepolisian Brazil mendapatkan sebuah pengakuan dari gadis berusia 17 tahun yang ditangkap dalam sebuah bentrokan di jalanan. Gadis tersebut mengaku telah membunuh 30 pria di Saopaulo, Brazil, tanpa rasa bersalah sedikitpun. Isu kriminalitas yang tinggi ini pun sempat menjadi bahasan dunia dalam penetapan tempat penyelenggaraan Piala Dunia 2014 yang akan diselenggarakan di negara bagian selatan Amerika ini. Tindak kriminal di sana tidak hanya menyerang warga sipil, tetapi juga menyerang Polisi dan lembaga-lembaga publik.

      2.Afrika Selatan
      Negara yang pernah menganut Politik Apparteid ini masih menjadi negara yang memiliki kesenjangan yang lebar dari segi perekonomian. Bahkan, di beberapa kawasan di negara ini memiliki angka pengangguran yang sangat tinggi memiliki angka pengangguran yang sangat tinggi. Kondisi kesenjangan ini memicu frustasi warga hingga menimbulkan kekerasan. Angka pembunuhan di negeri ini meski masih terbilang tinggi namun turun hingga 44% sejak 1995. Setidaknya 50 orang perharinya terbunuh di negeri Nelson Mandela ini, dengan rata-rata 18 ribu orang tewas akibat pembunuhan dan tercatat 18 ribu kasus percobaan pembunuhan setiap tahunnya. Data statistik di Afrika Selatan juga menunjukkan setiap 26 detik seorang wanita di Afrika Selatan mengalami kasus perkosaan. Akibatnya, hampir 10 juta penduduknya menderita HIV.

      3.Rusia
      Negara yang pernah menjadi negara adi daya saat masih menjadi bagian Uni Soviet ini memiliki tingkat kejahatan yang cukup tinggi. Hal ini mungkin juga disebabkan karena tingginya jumlah mafia dan gangster di Rusia yang melebihi jumlah polisinya. Kelompok gangster dan mafia ini memiliki pengaruh di seluruh dunia dengan kegiatan di seputar obat-obatan terlarang, perdagangan senpi, pengeboman, penyelundupan, pornografi, dan penipuan internet. Negara dengan wilayah terbesar di dunia ini memiliki kasus pembunuhan yang hampir terjadi di setiap 18 menit dan sekitar 84 orang tewas setiap hari. Selain pembunuhan, tahun lalu polisi Rusia mencatat 1,57 juta pencurian dan 334.440 perampokan.

      4.Somalia
      Negara yang disebut sebagai tanah aromatik pada jaman Mesir Kuno ini, terkenal di dunia internasional sebagai negara dengan perampoknya yang tidak kenal ampun. Pemerintahan Somalia yang tidak berfungsi secara efektif sejak terjadi perang saudara pada tahun 1991 ini, membuat keadaan negaratersebut menjadi kacau, tingkat perekonomian dan kesehatan menjadi semakin buruk, banyak pemuda miskin dan pengangguran di Somalia, memandang perampokan sebagai pilihan pekerjaan. Rekor terkenal para perampok ini adalah ketika berhasil menaklukan sebuah kapal tangker raksasa yang berbobot 318.000 ton milik Arab Saudi hanya dengan berbekal Speed Boat kecil dan pelontar granat. Kapal yang mengangkut minyak mentah sebanyak 2 juta barel seharga US $ 100 juta ini, dibajak pada tanggal 14 Novemeber 2008. Gerombolam bajak laut tersebut berpusat di desa dan kota kecil di sepanjang garis pantai Somalia, seperti di Ill, Hotwill, dan HaratHere.

      5.Jamaika
      Merupakan salah satu negara penghasil Bauksit terbesar di dunia. Jamaika memiliki reputasi buruk di bidang kejahatan seiring dengan semakin berkembangnya pariwisata di negara ini. Kebanyakan masalah kriminalitas muncul dari kelompok-kelompok gank, selain itu korupsi dan perdagangan obat ilegal berkontribusi juga terhadap peningkatan jumlah penyerangan, perampokan, dan pembunuhan. Tercatat pada bulan juni 2010 sedikitnya 60 orang tewas dalam bentrok antara pasukan keamanan Jamaika dengan kelompok pedagang narkoba. Pertempuran itu merupakan imbas perburuan gembong narkoba terkenal, Christofer Dudusco. Negara yang tergolong dalam negara golongan menengah ke bawah ini, memiliki rata-rata pembunuhan 5 kasus dalam satu harinya. Negara yang berpopulasi 2,6 juta jiwa ini juga terkenal akan penegakan hukum yang lemah dan tidak efektif.

      6.Columbia
      Negara terbesar ke-empat di Amerika Selatan ini terkenal dengan industri cocain ilegal dan pemerintahan terkorup. Negara yang juga memiliki keragaman etnik ini juga memiliki angka tinggi kasus penculikan dengan tebusan. Pemilihan korbannya sekitar para pengusaha, turis, jurnalis, dan ilmuwan. Meskipun modus penculikan adalah tebusan, namun tetap jarang ada korban yang kembali dengan selamat. Tercatat ada 2.338 penculikan di Columbia pada tahun 1998, kasus pembunuhan di negara ini 2 kali lipat lebih besar dari tingkat pembunuhan di New York. Namun, beberapa tahun terakhir angka krimilatisnya mulai menurun di bawah angka kriminalitas Afrika Selatan.

      7.Venezuela
      Negara yang juga terletak di Amerika bagian selatan ini memegang rekor nomor satu kasus kematian dengan senjata api. Pembunuhan terus meroket hingga 67 % sejak Hugo Shaves menjabat pada tahun 1999. Data resmi kriminalitas Venezuela menunjukkan hal yang mencemaskan yakni ada lebih dari 19.000 kasus pembunuhan selama tahun 2009. Dengan angka sebanyak itu, Venezuela menjadi negara paling keras di wilayah Karibia atau Amerika Latin. Tingginya angka pembunuhan dalam setahun melampaui Mexico, Brazil dan Elsavador. Di negara yang beribu kota Karakas ini, Anda dapat menyewa seorang pembunuh bayaran dengan harga termurah US$ 20. Hanya karena hal sepele seperti pengejekan atau hanya karena alasan tidak suka. Untuk meminimalisir terus menempelnya julukan negara berbahaya ini, maka pada tahun 2009 Parlemen Venezuela mengajukan Undang-Undang untuk menghambat penjualan permainan yang mengandung kekerasan. Dipercaya permainan yang mengandung konten kekerasan akan sangat berpengaruh pada perilaku dan mental anak-anak

      http://berandapasaja.blogspot.com/2011/04/7-negara-dengan-tingkat-kriminalitas.html

      naahhh.. mana neehh negeri yang mayoritas Islamnya..??!! sebagian besar penduduk yang banyak melakukan kejahatan menurut survey ilmiah justru dari negara2 yg penduduknya mayoritas pengikut Bible tuuhh..

      Suka

      • almubayyin berkata:

        mau lagi yaa..??!! niihhh, baca yaa….

        5 Kota Yang Tertinggi Tingkat Kriminalitasnya

        1. Mogadishu. Somalia.
        Peringatan Pemerintah tentang perjalanan ke Somalia adalah bulat: ini negara Afrika masih sangat berbahaya dan ada resiko besar terhadap keamanan seseorang karena ancaman terorisme, klan-based dan etnis pertempuran serta tingkat tinggi penculikan dan pembajakan dari pantai.
        Pusat dari kejahatan brutal dan kekejaman adalah Mogadishu, ibukota Somalia. Kota ini telah hancur oleh perang sipil yang sedang berlangsung. Pada 2008, sekitar setengah dari penduduk kota (0,5 juta) telah meninggalkan ibukota perang-robek, menurut PBB. Puluhan orang yang terluka setiap hari di Mogadishu, dan pemboman sering banyak membunuh warga sipil. Tidak ada yang benar-benar tahu berapa banyak orang telah tewas di kota, tetapi tanpa perselisihan Mogadishu tetap menjadi kota yang paling taat hukum dan berbahaya di dunia. Ini adalah bagaimana BBC menggambarkan adegan sehari-hari di Mogadishu: “The Crump dari mortir, derak tembakan; menakutkan jalanan kosong; gerilyawan berkeliaran dan para penjarah; kamp pengungsi luas, rumah sakit dipenuhi dengan korban, tubuh mereka dihancurkan terbuka dengan peluru, kerang dan pecahan peluru …”.
        Sejak penggulingan Presiden Siad Barre pada tahun 1991 satu juta orang kehilangan nyawa di Somalia karena perang saudara dan kelaparan

        2. Ciudad Juárez. Meksiko
        130 pembunuhan per 100 000 penduduk

        Meksiko, salah satu berkat terbesar di dunia untuk tujuan perjalanan sejarah yang menarik dan situs alam yang menakjubkan, yang, sayangnya, menghadapi masalah serius perampokan, penculikan, kekerasan seksual dan kejahatan narkoba.
        Di antara wilayah yang terkena dampak terburuk di negara adalah negara bagian Chihuahua dan, di atas semua, Ciudad Juárez. Kota yang terletak di Amerika Serikat dan perbatasan Meksiko, rumah bagi 1,5 juta orang, baru-baru ini punya reputasi yang sangat buruk karena tingkat kekerasan yang mengejutkan. Berdarah dan kekerasan pertempuran antara kartel narkoba telah tersebar di seluruh kota, berpose ancaman serius bagi penduduk setempat dan wisatawan.
        Sejak Januari 2007 telah terjadi pembunuhan 8330 obat yang dilaporkan di Meksiko, dimana 50% dicatat Ciudad Juárez. Kota Laporan 130 pembunuhan per 100.000 penduduk (Agustus 2009), yang saat ini tingkat pembunuhan tertinggi di dunia (di luar zona perang resmi). Pada bulan Februari 2009, Departemen Luar Negeri AS mengumumkan bahwa sejak Januari 2008 telah terjadi 1.800 orang tewas di kota.

        3. Caracas. Venezuela.
        130 pembunuhan per 100 000 penduduk

        Tujuan lain yang tidak aman antara kota-kota dunia yang paling berbahaya adalah Caracas, ibukota Venezuela.
        Pada akhir tahun 2008 majalah Foreign Policy yang disebut kota “pembunuhan ibukota dunia”. Menurut statistik resmi telah ada 130 kasus pembunuhan per 100.000 penduduk pada tahun 2008. Hanya pada bulan Desember 2008 terdapat setidaknya 510 orang tewas di ibukota, seperti CNN melaporkan.
        Masalah Caracas tidak hanya perdagangan obat dan geng pertempuran, tetapi juga meningkatkan kemiskinan kota dihuni oleh sekitar 4 juta orang. Pembunuhan biasanya berlangsung di wilayah ibukota termiskin – antara tahun 1970-an dan 1990-an tingkat kemiskinan meningkat 300% menjadi 65%. Meskipun selama boom minyak situasi ekonomi membaik, tingkat kemiskinan masih sangat tinggi.
        Selain itu, para ahli menekankan bahwa rasio pembunuhan telah meningkat sebesar 67% sejak Presiden Chavez mengambil alih negara itu. Ada polisi penyalahgunaan, tidak ada kontrol senjata, dan tidak ada kontrol yang baik atas milisi, sebagai laporan berbagai media.

        4. New Orleans. USA.
        95 pembunuhan per 100 000 penduduk

        Tingkat pembunuhan di New Orleans peringkat jauh di atas kota-kota Amerika lainnya dan kota-kota, dan oleh karena itu kota ini diberi nama ibukota pembunuhan dari Amerika Serikat. Jumlah pembunuhan setara 179 tahun 2008 di kota kecil ini sekitar 300.000 penduduk. Namun demikian, telah terjadi pembunuhan 15% lebih sedikit pada tahun 2008 dibanding tahun 2007 ketika polisi melaporkan 210 pembunuhan. Juga tingkat kejahatan lainnya yang ditinggalkan di kota. Perkosaan turun sebesar 44% dan perampokan bersenjata 4,85% di tahun 2008 dibandingkan dengan tahun 2007.
        Namun, menurut data FBI ada 95 kasus pembunuhan per 100.000 penduduk pada tahun 2008. Pada gilirannya Departemen Kepolisian New Orleans melaporkan pembunuhan 67 per 100.000 pada tahun 2008. Perbandingan menakutkan baru-baru ini dibuat oleh majalah Time yang menyatakan bahwa Baghdad di Irak dengan tingkat pembunuhan yang sekitar 48 per 100.000 orang sekarang sedang aman, mengingat statistik, dari New Orleans.
        kejahatan kekerasan adalah masalah serius terutama di lingkungan berpendapatan rendah kota. Lonely Planet menyarankan pelancong ke New Orleans untuk berhati-hati dan menghindari berjalan di malam hari, terutama jika Anda sendirian.

        5. Cape Town. Afrika Selatan.
        62 pembunuhan per 100 000 penduduk

        Kejahatan telah menjadi masalah utama di Afrika Selatan (baik bagi penduduk setempat dan wisatawan) selama bertahun-tahun sekarang, dan statistik pembunuhan dan perampokan alat tenun besar di masyarakat saat ini.
        “Baik” berita adalah bahwa jumlah pembunuhan menurun sebesar 3,4% menjadi sekitar 18 000 antara April 2008 dan Maret 2009 (sic!). Masih ada 50 pembunuhan sehari di Afrika Selatan. Data terakhir menunjukkan bahwa telah terjadi 71.500 pelanggaran seksual (kenaikan 10%), 18.400 perampokan (27 kenaikan%), dan perampokan bisnis 13.900 (naik 41%) dilaporkan dari April 2008 sampai Maret 2009. Jika itu menghibur, perampokan jalanan menurun 7% menjadi 72.194.
        Cape Town yang indah ini adalah salah satu kota paling berbahaya di negara karena tingkat tinggi dari perampokan, perkosaan, penculikan dan pembunuhan. Kota ini tentang ukuran sama Caracas dan memiliki tingkat pembunuhan 62 per 100.000 penduduk. Menurut polisi, pembunuhan biasanya terjadi di daerah miskin dan pinggiran kota daripada di daerah kelas atas. Karena kemiskinan (negara telah menghadapi resesi yang mendalam) perampokan yang umum. Oleh karena itu, bepergian sendiri dan menggunakan ATM di malam hari tidak disarankan.

        di Afsel tuh, gak ada model toko swalayan, semua toko tertutup terali besi untuk mengantisipasi kejahatan-kejahatan yang sering terjadi..

        naahhh.. ternyata, pelaku kejahatan dan kriminal masih di dominasi pengikut Bible tuuhh.. qee qee qee..

        Suka

    • almubayyin berkata:

      atau baca hasil survey ini..
      Prisoners > Per capita (most recent) by country (Jumlah pelaku kejahatan)
      http://www.nationmaster.com/graph/cri_pr…

      # 1 United States: 715 per 100,000 people
      # 2 Russia : 584 per 100,000 people
      # 3 Belarus : 554 per 100,000 people
      # 4 Palau : 523 per 100,000 people
      # 5 Belize : 459 per 100,000 people

      Suicide rates in ages 15-24 (most recent) by country : (Bunuh diri)
      http://www.nationmaster.com/graph/cri_su…

      # 1 New Zealand : 26.7 per 100,000 people
      # 2 Finland : 22.8 per 100,000 people
      # 3 Switzerland : 17.9 per 100,000 people
      = 4 Canada : 15 per 100,000 people
      = 4 Austria : 15 per 100,000 people
      # 6 Australia : 14.6 per 100,000 people

      Drug offences (most recent) by country (Kejahatan obat2xan dan minuman keras)
      http://www.nationmaster.com/graph/cri_dr…

      # 1 Germany : 250,969 per 100,000 people
      # 2 United Kingdom: 183,419 per 100,000 people
      # 3 Canada : 92,590 per 100,000 people
      # 4 South Africa : 53,810 per 100,000 people
      # 5 Switzerland : 49,201 per 100,000 people

      Rape victims (most recent) by country (Korban perkosaan)
      http://www.nationmaster.com/graph/cri_ra…

      Rank Countries Amount
      # 1 New Zealand : 1.3%
      # 2 Austria : 1.2%
      = 3 Finland : 1.1%
      = 3 Sweden : 1.1%
      # 5 Australia : 1%

      Rapes (most recent) by country (Kejahatan Pemerkosaan)
      http://www.nationmaster.com/graph/cri_ra…

      # 1 United States : 95,136
      # 2 South Africa : 52,425
      # 3 Canada : 24,350
      # 4 Australia : 15,630
      # 5 India : 15,468

      naahh.. kejahatan masih didominasi umat pengikut Bible thoo.. qee qee qee.. tampak kasat mata thoo.. para pelaku kejahatan ternyata para pengikut Biblos.. qee qee qee..

      Suka

    • almubayyin berkata:

      Jika Tuhan kata lu menjelma menjadi manusia, maka perhatikan kata2 Bible di bawah ini :

      1. Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15:24)

      Yesus hanya diutus dan bukan turun sendiri. Namanya diutus, tentu ada yg mengutus bukan..?! kalo berangkat sendiri, itu baru namanya bukan di utus.. Nah, siapa yang mengutus Yesus..?! bisa jawab..?!

      2. Perhatikan ayat yg lain lagi yaa :
      Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? (Matius 27:46)

      jika Tuhan turun sendiri ke dunia dan menjelma menjadi Yesus, lalu siapa yang diteriaki : “Eli.. Eli.. lama sabakhtani..?! Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?
      jika Tuhan turun sendiri ke dunia dan menjelma menjadi Yesus, maka siapa yang meninggalkan Yesus..?!
      berarti ada Eli (Tuhan) yang meninggalkan Yesus, dan ada Yesus yang ditinggalkan oleh Eli (Tuhan).. masak Eli sama dengan Yesus sih..?! lha wonk ELi itu yg ninggalin Yesus jee..

      bisa jawab..?!

      3. …Maka mulailah Ia (Yesus) merasa sedih dan gentar, lalu kata-Nya kepada mereka: “Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku.” Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.” (Matius 26:37-39)

      Siapa yang sedang ketakutan sampai mau mati rasanya (saking takutnya) ..?! masak Tuhan ketakutan ngadepin manusia seehh..?!
      perhatikan kalimat ““Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.”

      pertanyaannya : Siapakah Bapa yang diajak omong Yesus di atas..?! Siapakah kata ganti “Engkau” di kalimat di atas..?! siapakah kata ganti “KU” di kalimat di atas..?!
      jika Yesus adalah jelmaan Tuhan, maka tidak ada kata “Engkau” di kalimat tersebut, karena “dia” sedang berbicara pd dirinya sendiri..

      bisa jawab..?!

      Masih banyak yg lainnya lagi.. tapi cukuplah yg sedikit itu lu jawab jika mampu..
      jauhi cacian dan makian, jawablah dengan menggunakan akal sehat dan logika yg benar… silahkan..!!!!

      Suka

  3. Bandit berkata:

    Mas bro, org2 kristen (kafir) tu trlalu BODOH dan MUNAFIK utk mngakui hal2 sperti itu. Biarkn lah kbodohan trtanam dlm hati n pikirn mrk. Ngpaen kita2 pusing2 ngurus mrk!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s