Fitnah Misionaris ttg Kontradiksi Al Quran Bab Melihat Allah

 
Bisakah Allah Muslim dilihat oleh manusia dan apakah Muhammad (Mhd) melihat Allahnya? Ya, Mhd dapat melihat Allahnya ( Qs.53:1-18, Qs.81:15-29) .

Hal ini bertentangan dengan:

Qs.6:102-103 dan Qs.42:51) mengatakan bahwa Mhd tidak dapat melihat Allahnya..

Sampai disini sudah ada 4 pertentangan ayat, jadi total sudah ada 14 pertentangan.

 
Jawab:

Baiklah, untuk menjawab hal yang lucu tersebut, sebaiknya dibuka ayat2 Al Quran yang dimaksud para misonaris Kristen untuk memfitnah Al Quran..

 Dalam QS 53 (An-Najm)

 Demi bintang ketika terbenam, 1

kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula keliru, 2

dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al Qur’an) menurut kemauan hawa nafsunya.3 Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya), 4

yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat, 5

Yang mempunyai akal yang cerdas; dan (Jibril itu) menampakkan diri dengan rupa yang asli. 6

sedang dia berada di ufuk yang tinggi. 7

Kemudian dia mendekat, lalu bertambah dekat lagi, 8

maka jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak) dua ujung busur panah atau lebih dekat (lagi). 9

Lalu dia menyampaikan kepada hamba-Nya (Muhammad) apa yang telah Allah wahyukan. 10

Hatinya tidak mendustakan apa yang telah dilihatnya. 11

Maka apakah kamu (musyrikin Mekah) hendak membantahnya tentang apa yang telah dilihatnya? 12

Dan sesungguhnya Muhammad telah melihat Jibril itu (dalam rupanya yang asli) pada waktu yang lain, 13

(yaitu) di Sidratil Muntaha. 14

Di dekatnya ada surga tempat tinggal, 15

(Muhammad melihat Jibril) ketika Sidratilmuntaha diliputi oleh sesuatu yang meliputinya. 16

Penglihatannya (Muhammad) tidak berpaling dari yang dilihatnya itu dan tidak (pula) melampauinya. 17

Sesungguhnya dia telah melihat sebahagian tanda-tanda (kekuasaan) Tuhannya yang paling besar. 18

 

Kata para misionaris, ayat tersebut menerangkan bahwa Nabi Muhammad melihat Allah.. perhatikan, di ayat yang mana..?! ayat 18..??!! itu kalimat emang menjelaskan melihat Allah..??!! atau melihat tanda-tanda (kekuasaan) Tuhannya..??!! he he he.. begitu bencinya mereka pada Al Quran, sehingga semua ditafsirkan sesuai maunya, dengan tujuan mendapatkan ayat yg kontradiksi..

 Baik, sekarang mari kita kupas ayat lainnya yang diajukan para musuh2 Islam di atas :

 QS 81;15-29

Sungguh, Aku bersumpah dengan bintang-bintang,

yang beredar dan terbenam,

demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya,

dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing,

sesungguhnya Al Qur’aan itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril),

yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai ‘Arsy,

yang ditaati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya.

Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila.

Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat Jibril di ufuk yang terang.

Dan dia (Muhammad) bukanlah orang yang bakhil untuk menerangkan yang ghaib.

Dan Al Qur’aan itu bukanlah perkataan syaitan yang terkutuk,

maka ke manakah kamu akan pergi?

Al Qur’aan itu tiada lain hanyalah peringatan bagi semesta alam,

(yaitu) bagi siapa di antara kamu yang mau menempuh jalan yang lurus.

Dan kamu tidak dapat menghendaki (menempuh jalan itu) kecuali apabila dikehendaki Allah, Tuhan semesta alam.

 

Coba disimak baik-baik.. mana ada kalimat yang menyebutkan Nabi Muhammad melihat Allah..??!! sadarkah kamu wahai para misionaris musuh2 Al Quran..??!! fitnah yang kamu sebarkan akan terkuak lebar-lebar, yang justru akan membuktikan kejahatan dan kebusukan hatimu..??!!

Justru sebaliknya,kita lihat di Bible pertentangan ttg hal tersebut dengan sangat jelas :

 “Tak seorang pun pernah melihat Tuhan.” (Injil – Yohanes 1:18)

 yang dapat kita pahami dari ayat tersebut adalah tidak ada seorang pun yang pernah melihat Tuhan.. ingat baik-baik..!!!! tidak ada seorang pun yang pernah melihat Tuhan.. betul..??!! untuk mendukung hal tersebut, silahkan simak ayat berikut ini :

“Tuhan tidak pernah dilihat manusia, dan manusia memang tidak dapat melihatnya.” (1 Timotius 6:16)

pengertian sama yang kita dapatkan, bahwa Tuhan tidak pernah dilihat oleh manusia.. betul..??!! untuk lebih menguatkan hal tersebut, silahkan baca ayat di bawah ini :

“Dan Tuhan berfirman : Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku yang dapat hidup.” (kitab – Keluaran 33:20)

kesimpulan yang kita dapatkan setelah kita membaca ayat-ayat Bible tersebut di atas adalah, tidak ada seorang manusia pun yang pernah melihat Tuhan.. ingat, tidak ada seorang manusia pun yang pernah melihat Tuhan.. setelah kita memahami hal tersebut, maka kita tengok ayat-ayat yang di bawah :

“Dan Tuhan berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya.” (Kitab – Keluaran 33:11)

“Lalu mereka (Musa, Harun dan 70orang lainnya) melihat Allah Israel …” (Kitab – Keluaran 24:10)

“Yakub menamai tempat itu Pniel, sebab katanya : ‘Aku telah melihat Allah berhadapan muka, tetapi nyawaku tertolong’.” (Kitab – Kejadian 32:30)

 “Kemudian Aku (Tuhan) akan menarik tangan-Ku dan engkau akan melihat punggung-Ku …” (Kitab – Keluaran 33:23)

Sebelumnya kita memahami bahwa tidak ada seorang manusia pun yang pernah melihat Tuhan, tetapi di ayat lainnya, ternyata ada yang pernah melihat Tuhan.. yups.., ada yang pernah melihat Tuhan.. mana yang bener neehhh..??!!

Senjata makan tuan sobat.. senjata makan tuan.. justru kita bisa menyaksikan kontradiksi yang sangat jelas dari ayat-ayat dalam Bible…

22 thoughts on “Fitnah Misionaris ttg Kontradiksi Al Quran Bab Melihat Allah

  1. Alis berkata:

    missinonaris? eh begok lu, islam mmang agama fitnah yang gak jauh dari memfitnah Kristen dan yahudi. yang buat sudah jelas mantan islam dari timur tengah.
    dari mesir. jangan fitnah lagi ya^^, ingat laknat allah swt lu,ckckckck

    Suka

    • almubayyin berkata:

      hayooo.. sapa yg begok..??!! qee qee qee..
      orang begok tuh nggak tahu mana yg salah mana yg bener..
      sekarang baca baik2 tulisan tersebut, dan cari mana kalimat yg salah..??!! hayooo.. kliatan begok khan lu..??!! qee qee qee..

      fitnah tuh, berkata kagak bener.. mo sapa kek yang nulis, kalo tidak bener itu namanya fitnah.. dan yg memfitnah tentunya adalah orang2 yg punya misi tertentu dgn fitnahnya.. dan orang2 yg menjalankan misi tersebut namanya misionaris.. jelas..??!! qee qee qee..

      yg tampak justru kontradiksi Bible, bukan Al Quran.. nah, terbongkar khan kebobrokan Bible..??!! qee qee qee..

      Suka

    • jhonsmg berkata:

      Islam bukan agama fitnah mas, Bahkan dalam Islam dilarang memfitnah..,
      Islam hanya meluruskan pandangan yang salah(memftinah) tentang Tuhan.
      baca arti QS Al Iklash :
      1). Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa
      2). Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
      3). Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
      4). Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia
      jadi gak ada fitnah, tetapi meluruskan pandangan yang salah tentang Tuhan
      baca juga kesaksian Al Qur’an menyembuhkan di link ini :
      https://lapangblog.wordpress.com/category/kesehatan/kesaksian-al-quran-menyembuhkan-penyakit/

      Suka

  2. Irfan berkata:

    Sdr. Rudi anda katakan Kebenaran Alquran tidak diragukan lagi, mimpi kali yee, iIslam itu kerjanya mengkritik Kristen dan Yahudi, giliran Agama dan Kitab suci dibongkar pasti kebakaran jenggot, kalau anda mau biar saya lampirkan kesalahan dan kontradiksi Ayat Alquran dan sialhakan anda bantah

    Suka

    • almubayyin berkata:

      ayo kita bahas satu persatu, jangan sekedar copasan doank yang borongan. kemudian kita akan kupas di bible kontradiksi yang ada, kemudian ente jawab.

      kalo sekedar copasan mah, banyak. tetapi itu bukan diskusi namanya. jika mau diskusi, silahkan satu persatu masalah kita kupas, termasuk tentang kontradiksi bible yang berhubungan dengan hal yg nanti akan kita bahas. krena ane punya banyak data hasil diskusi tentang kontradiksi Bible yg tak terjawab.

      kebiasaan ane adalah, saat mengupas dan menjawab sebuah masalah, maka ane kembalikan ke ayat bible yg berhubungan dengan masalah yg sdg kita kupas. silahkan baca tulisan2 ane, saat menjawab sebuah pertanyaan, biasanya ane kupas juga ayat di dalam Bible yang berhubungan dengan masalah yg sdg dibahas. dan ente juga harus menjawabnya juga.

      di dalam istilah tinju, nanti kita akan jual beli pukulan, kira2 begitulah.. he he.. ok..?!

      Suka

  3. Irfan berkata:

    Sdr. Almubayyin, BURUK MUKA CERMIN DIBELAH, di Alqurab jelas sekali banayk ayat kebencian kepada Yahudi dan Nasrani, tetapi di Alkitab/Injil satu kata ISLAM pun tidak ada ditliskan, jadi sudah jelas kelihatan siapa yang hatinya benci.

    Kalau ada orang kafir masuk islam, maka akan dblow up dengan sebesar-besarnya ditambah bumbu tipu-tipu dan itu bebas disiarkan di seluruh saluran TV, Orang barat nyanyi religi Islam dibesar-besarkan, tapi jika saja ada orang islam masuk kristen, jangan harap dia bebas untuk bersaksi apalagi untuk disiarkan di TV, bisa-bisa orang yang masuk kristen dan TV yang menyiarkannya dihancurkan, konyolnya lagi waktu ada perayaan natal dalam nuansa timur tengah dan ada lagu rohani kristen dalam bahasa arab, para muslim kebakaran jenggot, waktu mau disiarkan Metro TV langsung dilarang disiarkan, kasihan muslim takut sama acara natal karena bernuansa arab.

    Suka

    • almubayyin berkata:

      apa agama ente..?! tolong sebutkan..

      jelas kata Islam kagak ada di kitab agama sebelum Islam bro, krn Bible dan Taurat ditulis saat Islam belum ada..

      tetapi, jika ente baca tulisan orang2 Kristen dan Yahudi sekarang, terbaca banyak sekali tentang permusuhan dan kebencian mereka pada Islam..

      terlalu banyak tulisan itu, salah satunya yg gw jawab-gw jawab di blog ini.. jadi, blog gw ini adalah blog untuk menjawab fitnah kebencian yg disebarkan orang2 misionaris Kristen pd Islam.. jelas..?!

      jika tidak ada tulisan2 seperti itu, kagak mungkin ada jawaban2 gw ada di sini.. jelas..?!

      Suka

  4. Irfan berkata:

    Almubayyin kelihatan lagi kebodohan anda, muslim mengaku semua nabi beragama islam dan punya syahadat masing-masing.
    Bro Yahudi dan Kristen tidak akan mencampuri agama loe kalau tidak agama loe yang nyerang duluan, ente harus tahu, agama kristen tidak pernah mencampuri agama budha, hindu dll, begitu juga sebaliknya, karena masing-masing punya keyakinan sendiri-sendiri, tetapi ujug-ujuq datang muslim menebarkan kebencian kepada non muslim dasar anda memang tidak punya malu walaupun tidak punya buktti.

    Suka

    • almubayyin berkata:

      trus, apa hubungannya dgn tulisan gw di atas yaa..?! hi hi hi.. OOT BERAATTT…!!!

      GW MENJAWAB TULISAN FITNAH PADA ISLAM.. NGAPAIN LU SEWOT..?! QEE QEE QEE..

      tidak ada jawaban tentang fitnah misionaris di atas, jika tidak ada fitnahnya.. sadarkah lu..??!!

      kapan agama gw nyerang duluan, kapan agam lu yg nyerang duluan..?! ha ha ha.. kagak jelas..!!!

      yang jelas adalah : gw menjawab tulisan yg bernada kebencian dan permusuhan pada Islam .. dan itu nyata ada.. betuull..?!

      silahkan jawab tulisan gw, bukan merancau ke mana-mana.. ini bukan alam tidur bro, ini alam nyata.. maka bangunlah dari tidurmu..!!!

      Suka

  5. aldy berkata:

    Irfan : “Sdr. Almubayyin, BURUK MUKA CERMIN
    DIBELAH, di Alqurab jelas sekali banayk
    ayat kebencian kepada Yahudi dan
    Nasrani, tetapi di Alkitab/Injil satu kata
    ISLAM pun tidak ada ditliskan, jadi
    sudah jelas kelihatan siapa yang hatinya
    benci.”

    Ini org mikir gak ya? Kan injil lbh lama adanya dripada alqur’an (islam). Bagaimana mungkin injil mengeritik atau menjelek2an islam. Wajar kalau d alquran mengungkit2 masalah yahudi dan nasrani. Karna alquran itu datang nya terakhir, yg tujuan himbauan ke umat2nya. Dan wajar pula injil tdk mengungkit2 mslh alquran. Krn injil lbh dlu adanya dari pda alquran. Ckck

    Irfan : ” Kalau ada orang kafir masuk islam,
    maka akan dblow up dengan sebesar-
    besarnya ditambah bumbu tipu-tipu dan
    itu bebas disiarkan di seluruh saluran
    TV, Orang barat nyanyi religi Islam
    dibesar-besarkan, tapi jika saja ada
    orang islam masuk kristen, jangan harap
    dia bebas untuk bersaksi apalagi untuk
    disiarkan di TV, bisa-bisa orang yang
    masuk kristen dan TV yang
    menyiarkannya dihancurkan, konyolnya
    lagi waktu ada perayaan natal dalam
    nuansa timur tengah dan ada lagu
    rohani kristen dalam bahasa arab, para
    muslim kebakaran jenggot, waktu mau
    disiarkan Metro TV langsung dilarang
    disiarkan, kasihan muslim takut sama
    acara natal karena bernuansa arab.”

    Jwbn ku simple. Di indo nie mayoritas islam om? Jdi wajar berkoar2 kalau yg berbau non muslim d siarkan. D negara2 lain jga gitu. Makanya gaul om. Liat dulu realita yg berjalan. Baru ambil keaimpulan ckckck

    Terakhir yg berkoar2 om sendiri. Yg d sebut berkoar2 tu ngomong tanpa dipikir om. Kalau ngomong dapet hasil pikir tu baru namanya pendapat.

    Suka

  6. mehmet berkata:

    Bro almubayyin….mislakan bro memakai topeng. Ada orang melihat ke arah bro. apa kesimpulannya :
    kalau dari sisi arah orang itu melihat bro, memanglah benar bahwa ia sudah melihat bro.
    kalau dari sisi wajah bro yang sebenarnya, benar juga bila bro mengatakan bahwa ia belum melihat bro dalam artian wajah yang sebenarnya.
    Ayat-ayat yang bro tampilkan pun demikian. Musa dan Yakub berbicara dengan wajah berhadapan dengan Tuhan. Jadi mereka bisa saja mengklaim bahwa mereka pernah melihat Tuhan. Tetapi Tuhan juga bisa mengatakan bahwa tidak ada orang yang pernah melihat Dia sebab mereka tidak dapat melihat wajahnya sebenarnya karena kesucianNya menghalangi kita melihat wajahnya dengan jelas.
    Jadi, tidak ada kontradiksi. Fokus ayat yang satu adalah melihat dari sisi “arah” dan ayat lainnya adalah “melihat wajah sebenarnya”

    Berbeda dengan Muhammad. Alquran menyebut dapat melihat dan tidak dapat melihat. jadi fokusnya dalam hal “dapat” atau “tidak dapat “melihat. Pasti dong kontradiksi !

    Mudah2an bro paham…!

    Suka

    • vee3 berkata:

      “Berbeda dengan Muhammad. Alquran menyebut dapat melihat dan tidak dapat melihat. jadi fokusnya dalam hal “dapat” atau “tidak dapat “melihat. Pasti dong kontradiksi !”
      apa lu ga baca penjelasan dari almubayyin???

      cb lu simak!!!

      Baiklah, untuk menjawab hal yang lucu tersebut, sebaiknya dibuka ayat2 Al Quran yang dimaksud para misonaris Kristen untuk memfitnah Al Quran..

      Demi bintang ketika terbenam, 1
      kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula keliru, 2
      dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al Qur’an) menurut kemauan hawa nafsunya.3 Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya), 4
      yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat, 5
      Yang mempunyai akal yang cerdas; dan (Jibril itu) menampakkan diri dengan rupa yang asli. 6
      sedang dia berada di ufuk yang tinggi. 7
      Kemudian dia mendekat, lalu bertambah dekat lagi, 8
      maka jadilah dia dekat (pada Muhammad sejarak) dua ujung busur panah atau lebih dekat (lagi). 9
      Lalu dia menyampaikan kepada hamba-Nya (Muhammad) apa yang telah Allah wahyukan. 10
      Hatinya tidak mendustakan apa yang telah dilihatnya. 11
      Maka apakah kamu (musyrikin Mekah) hendak membantahnya tentang apa yang telah dilihatnya? 12
      Dan sesungguhnya Muhammad telah melihat Jibril itu (dalam rupanya yang asli) pada waktu yang lain, 13
      (yaitu) di Sidratil Muntaha. 14
      Di dekatnya ada surga tempat tinggal, 15
      (Muhammad melihat Jibril) ketika Sidratilmuntaha diliputi oleh sesuatu yang meliputinya. 16
      Penglihatannya (Muhammad) tidak berpaling dari yang dilihatnya itu dan tidak (pula) melampauinya. 17
      Sesungguhnya dia telah melihat sebahagian tanda-tanda (kekuasaan) Tuhannya yang paling besar. 18 (QS 53:1-18)

      Kata para misionaris, ayat tersebut menerangkan bahwa Nabi Muhammad melihat Allah.. perhatikan, di ayat yang mana..?! ayat 18..??!! itu kalimat emang menjelaskan melihat Allah..??!! atau melihat tanda-tanda (kekuasaan) Tuhannya..??!! he he he.. begitu bencinya mereka pada Al Quran, sehingga semua ditafsirkan sesuai maunya, dengan tujuan mendapatkan ayat yg kontradiksi..

      Baik, sekarang mari kita kupas ayat lainnya yang diajukan para musuh2 Islam di atas :

      Sungguh, Aku bersumpah dengan bintang-bintang,
      yang beredar dan terbenam,
      demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya,
      dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing,
      sesungguhnya Al Qur’aan itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril),
      yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai ‘Arsy,
      yang ditaati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya.
      Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila.
      Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat Jibril di ufuk yang terang.
      Dan dia (Muhammad) bukanlah orang yang bakhil untuk menerangkan yang ghaib.
      Dan Al Qur’aan itu bukanlah perkataan syaitan yang terkutuk,
      maka ke manakah kamu akan pergi?
      Al Qur’aan itu tiada lain hanyalah peringatan bagi semesta alam,
      (yaitu) bagi siapa di antara kamu yang mau menempuh jalan yang lurus.
      Dan kamu tidak dapat menghendaki (menempuh jalan itu) kecuali apabila dikehendaki Allah, Tuhan semesta alam. (QS 81;15-29)

      Coba disimak baik-baik.. mana ada kalimat yang menyebutkan Nabi Muhammad melihat Allah..??!! sadarkah kamu wahai para misionaris musuh2 Al Quran..??!! fitnah yang kamu sebarkan akan terkuak lebar-lebar, yang justru akan membuktikan kejahatan dan kebusukan hatimu..??!!

      Suka

    • almubayyin berkata:

      emangnya Bible itu firman Tuhan atau bukan sih..?! jika firman Tuhan harusnya berbicara dengan persepsi Tuhan donk, bukan persepsi manusia.. terbukti bukan bahwa Bible bukan firman Tuhan..?! alias buku sejarah yang penuh error di dalamnya..?!

      begini aja, lu mo ngebahas banding bandingin Al Quran dengan Bible..?! bagaimana kalo gak usah banyak cakap lagi, lu gw tantang untuk debat masalah Bible dan Al Quran..

      1 ayat lawan 1 ayat.. kita selesaikan 1 ayat lawan 1 ayat kemudian kita lanjutkan dengan ayat yang lainnya.. berani brow..?! gw tunggu.. akan gw siapkan lapak khusus untuk kita.. siap..?!

      Suka

      • mehmet berkata:

        Bro…bro….bro juga kan menjawab pertanyaan dengan persepsi bro sebagai manusia…………karena petunjuk Tuhan itu kan untuk manusia dan tentu saja harus dapat dijelaskan sesuai persepsi manusia, kalau mau menjelaskan sesuai persepsi Tuhan, apakah bro mengetahui pikiran Allah sehingga sanggup menjelaskan persepsi Allah ?………..gimana sih bro ini…

        Suka

      • almubayyin berkata:

        gw bukan mau mengajak kepada persepsi manusia, karena sejak awal gw sudah mengatakan kagak perlu kita debat doktrin..
        gw juga bukan mau bicara persepsi siapa-siapa..

        gw ngajak lu untuk diskusi dengan menggunakan akal sehat karunia Tuhan yang diberikan bagi manusia untuk membedah informasi dari ayat yang ada di dalam Bible itu sendiri..
        gunakan akal sehat jika kita berbicara di sini bro, karena akal sehat itu pemberian Tuhan agar kita bisa memilah dan memilih tentang kebenaran.. dan bukan hanya dijadikan perhiasan dan isi kepala belaka..
        Tuhan berikan akal sehat pada kita agar kita bisa menelaah juga apa yang ingin Tuhan sampaikan atau beritakan kepada kita..

        Suka

  7. mehmet berkata:

    hahaha….saya senang sekali menyambut tantangan itu kalau bro serius dan memang benar-benar siap. Tapi saya tidak yakin bro telah siap. Saya tidak mau buang waktu dengan orang yang tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk berdiskusi. Ada 10 pertanyaan yang bro harus bisa jawab dengan benar, baru bisa kita bertemu.
    Saya berikan pertanyaan pertama dulu(dari 10 itu) :
    Begini, Alquran memberi petunjuk bagaimana caranya menguji bahwa pernyataan Alquran bukan berasal dari Allah. Yang dicari adalah “pertentangan” dalam Alquran itu sendiri (Qs.4:82). Nah, Taurat dan injil pun mempunyai petunjuk bagaimana cara menguji apakah pernyataan Taurat dan Injil itu sendiri bukan berasal dari Allah…………….apa yang harus dicari ? Sebutkan dasar ayatnya(tentu dalam Alkitab Kristen).

    Suka

    • almubayyin berkata:

      apakah Tuhan sering salah berfirman..?!
      apakah Tuhan kalo berfirman mencla mencla..?!

      Tolong dijawab..
      jika lu jawab tidak..

      maka mari kita langsung ke TKP, gak usah muter-muter sekedar untuk menghindar dan lari..
      kita buktikan bahwa Bible kitab error..

      anggap saja lu menghindar untuk membuktikan bahwa Bible adalah benar firman Tuhan dengan kalimat yang diputer-puter kayak gangsingan, sekarang gw tantang lu untuk membuktikan bahwa Bible adalah kitab yang error aja deh.. karena lu takut membuktikan bahwa Bible firman Tuhan.. berani..?!

      masak firman Tuhan error.. he he..

      Suka

    • Satria berkata:

      Assalamualaikum, Alhmdulillah dpet ilmu dri situs ini. Mnanggapi komentar kalau islam membenci orang kristen itu slah. Coba buka srat al an’am ayat 108 :
      ” Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan.”

      Trus al hujurat ayat 11 : “Hai orang-orang yang beriman janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diolok-olok) lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok) dan jangan pula wanita-wanita (mengolok-olok) wanita-wanita lain (karena) boleh jadi wanita-wanita (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari wanita (yang mengolok-olok) dan janganlah kamu mencela dirimu sendiri dan janganlah kamu panggil memanggil dengan gelar-gelar yang buruk. Seburuk-buruk panggilan ialah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barang siapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang lalim”. jadi tidak ada yg boleh menghina dlam islam. Apalagi saling menantang. Krena kbnaran hnya mlik Allah. Yang mmbuat injil kontradiktif krena injil mngalami revisi brulang kali, Bhkan terbitan tiap tahuny ada perbedaan tafsiran.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s