Hubungan Tuhan Bible dengan Iblis

Terbukti Tuhan Bible adalah Iblis, berdasarkan ayat-ayat yang ada di Bible sendiri dikupas dengan pemikiran logis menggunakan akal sehat yang dikaruniakan Tuhan kepada kita. Tidak percaya..?!
Mari kita kupas ayat-ayat yang dimaksud dan dikupas dengan menggunakan akal sehat karunia Tuhan tersebut secara obyektif :

2 Samuel 24;1 : “Bangkitlah pula murka TUHAN terhadap orang Israel; Ia menghasut Daud melawan mereka, firman-Nya: “Pergilah, hitunglah orang Israel dan orang Yehuda.”

1 Tawarikh 21;1 : “Iblis bangkit melawan orang Israel dan ia membujuk Daud untuk menghitung orang Israel.”

Yang menyuruh menghitung orang Israel siapa..?! Tuhan atau Iblis..?!
Ayat tersebut akan disebut saling mendukung dan menjelaskan jika Tuhan Bible = Iblis.. betul..?!

Perhatikan kalimat :

2 Samuel 24;1 : “..firman-Nya: “Pergilah, hitunglah orang Israel dan orang Yehuda.”

1 Tawarikh 21;1 : “Iblis bangkit melawan orang Israel dan ia membujuk Daud untuk menghitung orang Israel.”

Sekarangan kita sudah mengetahui secara jelas hubungan Tuhannya Bible dengan Iblis bukan..?!
Dua ayat yang saling menjelaskan dan mempertegas bahwa Tuhan Bible = Iblis. Bisa jawab..?!

Tahukah anda, bahwa perbuatan menghitung orang Israel tersebut dianggap perbuatan dosa..?! karena dianggap sombong katanya..

2 Samuel 24:10 Tetapi berdebar-debarlah hati Daud, SETELAH IA MENGHITUNG RAKYAT lalu berkatalah Daud kepada TUHAN: “Aku telah sangat berdosa KARENA MELAKUKAN HAL INI; maka sekarang, TUHAN, jauhkanlah kiranya kesalahan hamba-Mu, sebab PERBUATANKU itu sangat bodoh.”

1 Tawarikh 21:8 Lalu berkatalah Daud kepada Allah: “Aku telah sangat berdosa KARENA MELAKUKAN HAL INI; maka sekarang, jauhkanlah kiranya kesalahan hamba-Mu, SEBAB PERBUATANKU ITU sangat bodoh.”

Jika tahu perbuatan menghitung orang Israel adalah perbuatan dosa, knapa Tuhan menjerumuskan Daud untuk berbuat dosa..?!
Perhatikan ayat : “..firman-Nya: “Pergilah, hitunglah orang Israel dan orang Yehuda.”

Itu akan terjawab jika Tuhannya Bible = Iblis.. karena sama-sama menjerumuskan orang yang baik..

Herannya, yang melakukan menghitung itu adalah Daud, artinya Daud yang dijerumuskan oleh Tuhan Bible untuk melakukan dosa, tetapi yang dihukum justru orang lain, ditimpakan oleh Tuhan penyakit sampar hingga tewas.

2 Samuel 24:15 : Jadi TUHAN mendatangkan penyakit sampar kepada orang Israel dari pagi hari sampai waktu yang ditetapkan, maka matilah dari antara bangsa itu, dari Dan sampai Bersyeba, tujuh puluh ribu orang

1 Tawarikh 21:14 Jadi TUHAN mendatangkan penyakit sampar kepada orang Israel, maka tewaslah dari orang Israel tujuh puluh ribu orang.

Sedangkan Daud yang melakukan perbuatan dosa justru selamat sehat wal afiyat tanpa kurang satu apapun. Bukankah ini bisa dikatakan sebagai perbuatan dzalim..?!
Daud yang tertuduh salah, tapi orang lain yang disuruh menanggung akibatnya.. ckckck.. sadis.. kejam.. jahat niiaann..!!!

Dari ayat-ayat di atas, sungguh sangat menjelaskan bahwa Tuhan Bible sama dengan Iblis. Sama-sama menjerumus manusia yang shaleh (seperti Daud) untuk berbuat dosa, dan juga mencelakakan manusia atas dasar kesalahan yang tidak mereka perbuat (dzalim)..
Ada yang bisa membantah..?!

Artikel terkait :
1. https://almubayyin.wordpress.com/kristologi/menjawab-fitnah-misionaris-tentang-allah-dan-iblis/
2. https://almubayyin.wordpress.com/kristologi/debat-ilmiah-tentang-tuhan-dan-setan/