Kristen Agama Intoleransi

Kristen agama intoleransi, benarkah ?!

Setiap pernyataan harus dibuktikan dengan data dan dalil yang ada, bukan asal bicara. Untuk membuktikan hal tersebut, mari kita mencoba mengkupas dali dalil yang ada di dalam kitab yang dijadikan sumber ajaran Kristen itu sendiri. Silahkan simak lebih lanjut :


1. Adanya ajaran PAKSAAN dalam agama Kristen berdasarkan ayat :

“Pergilah kesemua jalan dan lintasan dan PAKSALAH orang-orang yang ada di situ masuk, karena rumahku harus penuh” (Luk 14:23)

Data yang kita dapatkan memang begitu adanya dan sesuai dengan catatan sejarah yang ada, sebagai contoh :

– Tahun 782: Kaisar Karl (Charlemagne) tahun 782 memerintahkan 4500 orang Saxon dipenggal kepalanya karena menolak masuk Kristen (K.Deschner, Opus Diaboli, Reinbek 1987 hal. 30)
– Tahun 1010: Bishop Limoges (Perancis) pada tahun 1010 memaksa orang Yahudi untuk masuk Kristen. Kalau tidak dibunuh atau diusir (K.Deschner, Abermals krhte der Hahn, Stuttgart 1962 hal 453)
– Tahun 1099: Jerusalem ditaklukan 15/7/1099. 60.000 orang dibunuh – Yahudi, Muslim , laki-laki, perempuan dan anak-anak. (lengkapnya bisa baca di https://almubayyin.wordpress.com/kristologi/penaklukan-yerusalem/)
– semasa PAUS innocent II, 5 juta orang dibunuh karena melanggar fikiran ortodoks atau menentang Paus. Mereka dihukum gantung atau dicampakkan ke penjara yang mirip sumur gelap. Dalam tempo 18 tahun (1481-1499), gereja MEMBAKAR hidup-hidup 1.020 orang. 6.860 orang DIGERGAJI dan 97.023 orang DISIKSA sampai mati. (Social History, jilid dua, halaman 123)
– Tahun 1209. Perang Salib Albigensia diumumkan oleh Paus Innocent III terhadap para pembangkang agama di Prancis Selatan. Pada tahun ini terjadi pembantaian terhadap Kelompok Cathary oleh Paus Innocent III, karena menolak konsep ketuhanan Yesus.
– Tahun 1940. Orang-orang Kristen non Katolik di Krosia (bagian dari Yugoslavia yang mayoritas beragama Katolik) hanya diberi 2 pilihan: pindah menjadi penganut agama Katolik atau mati. Gedung-gedung gereja mereka ditutup, dokumen-dokumen jemaat dimusnahkan, gedung yang masih terkait gereja kristen dibakar habis. Pastor Katolik bernama Juric berkata, “Saat ini bukan merupakan suatu dosa jika membunuh anak berusia 7 tahun kalau anak tersebut ternyata menghalangi gerakan Ustachi.” [buku Catholic Terror Today oleh Avro Manhattan]
– Setiap Colombus menginjakan kakinya dinegri asing, ia menancapkan Salib. Membuat deklarasi yang diperlukan -Requerimento- untuk mengklaim tanah bagi bos katoliknya di spanyol. Deklarasi itu berbunyi sbb: “I certify to you that, with the help of God, we shall powerfully enter your country and shall make war against you..And shall subject you to the yoke and obedience of the church..and shall do you all mischief that we can, as to the vassals who do not obey and refuse to receive their lord and resist and contradict him” (D.Stannard, American Holocaust, Oxford University Press 1992. hal. 66)
– Kepala suku Hatuey melarikan diri beserta orang-orangnya tetapi berhasil ditangkap dan dibakar hidup-hidup. Ketika dia sedang diikat di kayu, Pastor Fransiscan mendesaknya untuk mengakui Yesus sehingga jiwanya dapat pergi ke ‘Sorga” dari pada ke neraka. Hatuey menjawab bahwa jika sorga itu adalah tempat bagi orang-orang Kristen maka dia lebih memilih pergi ke neraka.. (D.Stannard, American Holocaust, Oxford University Press 1992. hal. 70)

Dari berbagai data menurut sejarah yang pernah terjadi di muka bumi ini membuktikan hal tersebut. Tidak semua bisa saya tulis di sini karena sangat banyaknya dan akan memenuhi tulisan dengan sekian halaman penuh hanya untuk sekedar membahas kejahatan-kejahatan pengikut Bible di dalam menyebarkan agamanya. Bahkan para penulis sejarah telah menulis buku-buku yang tebal-tebal khusus untuk menceritakan kejahatan-kejahatan penyebar agama Paulus, sebagian kecil sudah saya sebutkan nama buku-buku tersebut di atas.

Sebagian penggalan sejarah tersebut di atas saja sudah bisa menggambarkan sadisme yang terjadi pada penyebaran agama Paulus di muka bum ini.


2. Menurut ketetapan Bible, jika ada tamu dan dia beragama non Kristen, maka diharuskan mengusirnya. Barang siapa menerima tamu non Kristen tersebut secara baik-baik maka akan dianggap telah melakukan perbuatan jahat.. ckckck..

“Jikalau seorang datang kepadamu dan ia tidak membawa ajaran kristen , janganlah kamu menerimanya kedalam rumahmu dan jangan memberi salam kepadanya. Sebab barang siapa memberi salam kepadanya, ia mendapat bagian dalam perbuatanya yang jahat“. (IIYohanes 1 : 10-11)

Sudahkah anda amalkan ajaran mulia tersebut wahai para pengikut Bible ?! bukankah itu ajaran kitab kalian ?! mengapa tidak disebarkan di gereja-gereja ?!

Malu kah dengan ajaran agamamu sendiri ?! Apakah memang ajaran agama kalian itu memalukan ?! Sehingga tidak disampaikan di gereja-gerja hingga jamaah gereja banyak yang tidak tahu adanya ayat tersebut ?! hmm..

Maaf, saya hanya mengutip buku pedoman ajaran Kristen saja dan bukan ingin menghina agama Kristen. Jika anda sebagai Kristen merasa terhina oleh ayat dalam kitab anda sendiri, maka jangan salahkan saya, karena yang berkata adalah kitab anda sendiri.

Apakah menurut anda, kitab anda telah melakukan penghinaan terhadap agama anda sendiri ?! sehingga anda harus malu dengan isi kitab tersebut, kemudian tidak menyampaikan ayat tersebut di gereja-gereja anda ?! hmm..


3. Jika ada orang yang beragama lain, melakukan ibadah dan memberikan korban atau sesembahan pada allah lain, maka harus DIBUNUH..

“Siapa yang mempersembahkan korban kepada allah kecuali kepada TUHAN sendiri, HARUSLAH IA DITUMPAS” (Keluaran 22:20)
“Setiap orang, baik anak-anak atau orang dewasa, baik laki-laki atau perempuan, yang tidak mencari TUHAN, Allah Israel, HARUS DIHUKUM MATI.” (2 Tawarikh 15:12-13)
“Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi Rajanya, bawalah mereka kemari, dan bunuhlah mereka di depan mataku”. (Lukas 19:27)


4. Perintah membunuh penyebar agama lain, atau pembawa agama lain tanpa toleransi :

Apabila di tengah-tengahmu muncul seorang nabi atau seorang pemimpin, dan ia memberitahukan kepadamu suatu tanda atau mujizat, dan apabila tanda atau mujizat yang dikatakannya kepadamu itu terjadi, dan ia membujuk: Mari kita mengikuti allah lain, yang tidak kaukenal, dan mari kita berbakti kepadanya, maka janganlah engkau mendengarkan perkataan nabi atau pemimpi itu; sebab TUHAN, Allahmu, mencoba kamu untuk mengetahui, apakah kamu sungguh-sungguh mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu. TUHAN, Allahmu, harus kamu ikuti, kamu harus takut akan Dia, kamu harus berpegang pada perintah-Nya, suara-Nya harus kamu dengarkan, kepada-Nya harus kamu berbakti dan berpaut.
Nabi atau pemimpin itu HARUSLAH DIHUKUM MATI, karena ia telah mengajak murtad terhadap TUHAN, Allahmu, yang telah membawa kamu keluar dari tanah Mesir dan yang menebus engkau dari rumah perbudakan–dengan maksud untuk menyesatkan engkau dari jalan yang diperintahkan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk dijalani. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu.(Ulangan 13:1-5)

Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia.
Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya,tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.
Engkau harus melempari dia dengan batu, sehingga mati, karena ia telah berikhtiar menyesatkan engkau dari pada TUHAN, Allahmu, yang telah membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari rumah perbudakan. (Ulangan 13;6-10)

Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, NABI ITU HARUS MATI. (Ulangan 18:20)

“Dan apabila seseorang masih tampil sebagai nabi, maka ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, akan berkata kepadanya: Janganlah engkau hidup lagi, sebab yang kaukatakan demi nama TUHAN itu adalah dusta! Lalu ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, AKAN MENIKAM DIA pada waktu ia bernubuat.” (Zakharia 13:3)


5. Bahkan jika ada sebuah kota, dan ternyata diketahui ada orang di kota tersebut menyebarkan agama lain maka seluruh penduduk kota harus DIBANTAI habis tanpa kecuali. Ini adalah perintah SADIS Tuhan Bible dan telah tertulis dalam Biblenya dengan jelas.

Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal, maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik.
Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu, maka BUNUHLAH dengan mata pedang penduduk kota itu, dan TUMPASLAH dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.
Seluruh jarahan harus kau kumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi TUHAN, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali. Dari barang-barang yang dikhususkan itu janganlah apapun melekat pada tanganmu, supaya TUHAN berhenti dari murka-Nya yang bernyala-nyala itu, menunjukkan belas kasihan-Nya kepadamu, mengasihani engkau dan membuat jumlahmu banyak, seperti yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu. Sebab dengan demikian engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, untuk berpegang pada segala perintah-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, dengan melakukan apa yang benar di mata TUHAN, Allahmu.” (Ulangan 13:13-18)


Anehnya ayat-ayat tersebut tidak pernah disampaikan di gereja-gereja saat ini, karena orang-orang saat ini telah sadar bahwa ajaran Bible benar-benar tidak masuk akal dan sungguh tidak berperikemanusiaan. Keadaan tersebut menyebabkan semakin tahun semakin banyak orang yang menjadi atheis, penelitian Gallup International dan WI Network of Market Research dan diberitakan harian Washington Post di Swedia penduduk yang rutin ke gereja hanya tinggal 8 %. Penduduk Perancis yang memilih meninggalkan gereja menjadi atheis sudah lebih dari 30% dan tiap tahun selalu bertambah.

Ayat-ayat tersebut di atas telah diamalkan oleh generasi-generasi gereja jaman terdahulu, seperti yang saya ungkap berdasarkan fakta sejarah gereja yang ada, karena saat itu mereka begitu taat pada gereja dan berusaha mengamalkan ajaran-ajaran yang ada dalam Bible sebaik mungkin. Pada saat kesadaran sudah mulai muncul, akal sehat manusia moderen sudah mulai berjalan, maka ayat-ayat seperti di atas tidak pernah lagi dibaca di dalam gereja-gereja karena mereka malu dengan ajarannya. Betul ?!