Tuhan Bible Pencemburu dan Minta Disembah

 
Ada pernyataan aneh dan lucu sering dilontarkan para misionaris untuk melemahkan aqidah umat Islam, salah satunya adalah :

Perbedaan Tuhan Al Quran dan Tuhan Bible :
– Tuhan AL Quran minta disembah
– Tuhan Bible tidak minta disembah

 
Jawab :

Ya, perintah untuk menyembah Alloh melalui lisan Rasul (utusan) Alloh ada termuat di dalam kitab suci Al Quran.

Sekarang, apakah Tuhan Bible tidak pernah memberikan perintah kepada utusan Tuhan Bible agar mengingatkan umatnya menyembah hanya kepada Bapa saja..?!

Mari kita cek..

Jesus answered, “It is written: ‘Worship the Lord your God and serve him only.”
Tetapi Yesus berkata kepadanya: “Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti! (Lukas 4;8)

Tuh.. Yesus khan juga utusan Tuhan.. nyuruh orang-orang padhe nyembah Tuhan.. betul..?!
Tuh.. Yesus khan juga Tuhan ente padhe.. dia nyuruh orang-orang padhe nyembah Tuhan.. betul..?!

You shall fear the Lord, your God, worship Him, and swear by His name
Engkau harus takut akan TUHAN, Allahmu, menyembah-Nya, dan bersumpah dengan nama-Nya (Ulangan 6:13 )

And when He again brings the firstborn into the world, He says, And let all the angels of Elohim worship Him.
“Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: “Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.”” (Ibrani 1:6)

Tuh.. perintah di dalam firman Tuhan, bahwa Tuhan minta disembah dan diibadahi..

Bahkan ancaman yang keras bagi yang berani menyembah selain Tuhan Bible. Saking inginnya disembah, Tuhan Bible jadi cemburuan juga jika ada yang berani menyembah selain Dia.. perhatikan ancaman bagi yang berani nyembah selain Dia :

Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu. (Keluaran 34:14)

Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku. (Keluaran 20:5).

wah, saking cemburuannya, sampai dibalaskan pada keturunan ke-empat.. wuuiiihhh.. sadiiiisss brooo… emang salah apa keturunan-keturunan itu..?! sampai teganya Tuhan menghukum mereka karena sekedar cemburu ada yg nyembah selain dia.. cemburu yang saaadiiiisssss brooo…!!!

Kita baca lagi :

“Mereka tidak dapat diselamatkan oleh perak atau emas mereka pada hari kegemasan TUHAN, dan seluruh bumi akan dimakan habis oleh api cemburu-Nya; sebab kebinasaan, malah kebinasaan dahsyat diadakan-Nya terhadap segenap penduduk bumi.” (Zefanya 1:18).

Dahsyat khan cemburunnya..?! mau lagi..?! nih baca :

“Janganlah kamu mengikuti allah lain, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu,”
“sebab TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu di tengah-tengahmu, supaya jangan bangkit murka TUHAN, Allahmu, terhadap engkau, sehingga Ia memunahkan engkau dari muka bumi.” (Ulangan 6;14-15)

Nah, dah paham tho cemburunya Tuhan Bible kalo gak disembah tapi malah nyembah Tuhan yang lainnya..?! masih mau lagi..?! coba baca yang ini :

maka TUHAN tidak akan mau mengampun orang itu, tetapi murka dan cemburu TUHAN akan menyala atasnya pada waktu itu; segenap sumpah serapah yang tertulis dalam kitab ini akan menghinggapi dia, dan TUHAN akan menghapuskan namanya dari kolong langit. (Ulangan 29:20)

Tuh.. sumpah serapah bakal keluar dan berbagai macam ancaman-ancaman yang lainnya jika ada manusia yang kagak nyembah dia justru tapi nyembah yang lainnya.. hiks..

Ada yang lebih sadis lagi.. cemburu Tuhan Bible yang sadiiiisss.. mau tahu..?! buka Ulangan 13 :

1. Apabila seorang nabi atau tukang mimpi menjanjikan suatu mujizat atau keajaiban
2. dengan maksud supaya kamu menyembah dan mengabdi kepada ilah-ilah yang tidak pernah kamu kenal, biarpun apa yang dijanjikannya itu sungguh-sungguh terjadi,
3. jangan memberi perhatian kepadanya. TuhanAllahmu memakai orang itu untuk mencobai kamu, untuk melihat apakah kamu betul-betul mencintai Tuhan dengan sepenuhnya atau tidak.
4-5. Orang semacam itu harus dihukum mati, karena mau menyesatkan kamu dari jalan yang diperintahkan Tuhan Allahmu kepadamu. Ia adalah orang jahat karena menyuruh kamu berontak terhadap Tuhan Allahmu yang membebaskan kamu dari Mesir, tempat kamu diperbudak. Jadi ia harus dibunuh, supaya kejahatan itu diberantas. Tetapi kamu hendaklah mengikuti Tuhan Allahmu dan menghormati-Nya; taatilah Dia dan lakukanlah segala perintah-Nya. Tetaplah setia dan mengabdi kepada-Nya.

Tuh..sadis khan..?! jika ketemu orang yang berdakwah untuk nyembah ilah-ilah lain harus dihukum mati..

Ada yang lebih sadis lagi.. mau..?! masih di Ulangan 13 juga koq :

6-7 Apabila saudaramu atau anakmu laki-laki atau perempuan, atau istrimu yang kau kasihi atau kawan karibmu dengan diam-diam membujukmu untuk menyembah ilah-ilah lain yang tidak kamu kenal dan tidak dikenal leluhurmu, ilah-ilah dari bangsa-bangsa yang tinggal dekat dan jauh,
8. jangan dengarkan dia dan jangan biarkan dirimu dibujuk olehnya. Jangan juga mengasihani atau melindungi orang itu.
9-10 Dia harus dilempari batu sampai mati. Engkau yang harus mulai melempari dia, diikuti oleh seluruh rakyat. Orang yang bersalah itu harus dibunuh, sebab ia mau menjauhkan kamu dari Tuhan Allahmu yang membebaskan kita dari perbudakan di Mesir.

Tuh.. hukuman kalo ada saudara bahkan istri yang ngajak menyembah ilah-ilah lain, makaharus dilempari batu (rajam) sebagai hukumannya sampai mati, alias dibunuh..

Masih mau lagi yang sadis-sadis yaa..?! masih ada koq.. jangan khawatir.. masih di Ulangan 13 juga koq :

12. Apabila kamu nanti tinggal di kota-kota yang diberikan Tuhan Allahmu kepadamu, mungkin tersiar berita
13. bahwa beberapa orang jahat dari bangsamu telah menyesatkan penduduk kota untuk menyembah ilah-ilah yang tidak kamu kenal.
14. Apabila terdengar desas-desus semacam itu, selidikilah dengan teliti. Kalau kejahatan itu benar-benar telah terjadi,
15. maka seluruh penduduk kota itu beserta ternaknya harus dibunuh. Kota itu harus dimusnahkan sama sekali.
16. Seluruh harta benda penduduk kota itu harus dikumpulkan dan ditimbun di tanah lapang, lalu kota dan segala harta bendanya harus dibakar sebagai kurban bagi Tuhan Allahmu. Sesudahnya semua itu harus ditinggalkan menjadi puing dan tak boleh dibangun kembali.

Saadiiisss khaannn..?! apa salahnya hewan ternak..?! emang tuh ternak dosa apa..?! bisa apa..?! koq disuruh ngebantai juga..?!
Bahkan seluruh harta juga dibakar sebagai tumbal bagi Tuhan..?! ckckck..

Sudah jelas bukan..?! bahwa Tuhan Bible bukan hanya minta disembah tapi juga cemburuan kalo ada yang nyembah selain dia.. cemburu buta bahkan mengarah kepada radikalisme.. ckckck..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s